August 2, 2014

Welcome

Selamat Datang di situs PRT Indonesia.
PRT, ART, Baby Sitter, Perawat, Suster, Supir, Penjaga Toko, Pekerja Serabutan.

Penyedia Penyalur Pekerja Asisten Pembantu Rumah Tangga
Untuk mencari Pekerja, silahkan klik tombol Request sesuai kebutuhan.
Untuk mencari Kerja, silahkan klik tombol Join Us sesuai kemauan.

Sebelum request / daftar, kami sarankan untuk lebih dulu membaca TANYA JAWAB.

Suami Sukses

Kata Mereka...
Di Belakang Setiap Suami Sukses ... Ada Seorang Istri Hebat.
Mungkinkah...
Di Belakang Setiap Istri Hebat ... Ada Seorang PRT Cekatan?
Pssttt ...
Di Mana Pengakuan Itu?

Who's Online

149 visitors online now

CONTENTS

PRODUCTS

Darwin: Kami mencari PRT yg bisa pulang pergi, bisa memula...
mita: Kami butuh PRT, yang sudah pengalaman, jujur dan b...
Arik: Hello min, Saya dri Batam lgi butuh PRT wanita,ju...
Ayu: Saya butuh pembantu yg bisa menjaga anak saya umur...
sudiarta: saya butuh PRT untuk di bali, gaji bersih 900 ribu...
nino: mba tinggal dimana?klo dijakarta mau?minta gaji br...
Novi: Saya butuh prt 18-22, sehat, jujur, mau belajar, t...
Ridwan: butuh PRT, lokasi di yogyakarta, untuk urus rumah,...
Ibu Kiki: Saya butuh PRT part time untuk daerah Kuta, Bali. ...
Vivie: URGENT butuh ART, lokasi Depok...usia 35th ke atas...
ari: Mbak, maaf bisa hubungi saya via email saya lagi ...
ari: Halo, apakah mau kerja dengan saya?...
fery: Minta bantuannya dicari prt utk daerah surabaya se...
Stephanie: Dear mimin.. Saya butuh bgt Pembantu RT nih.. Usia...
Stephanie: Sy URGENT bgd butuh ART.. Lokasi daerah Bintaro se...
Nita: sy butuh prt secepatnya, tugasnya nyuci dan nyetri...
ana: Saya butuh prt, lokasi semarang,...
Susanti: Saya butuh prt buat di jakarta pusat.. Bisa masak ...
eka suryani: Mohon info nya untuk PRT saya siap bekerja...
putri: Mba Sumiati saya org jogjakarta tapi tinggal di ka...
nurbaya: Saya butuh pembantu dong buat rumah Saya, Kalo bis...
Ayu Widyani: Saya butuh tenaga prt serabutan utk di bali....